Return to site

OBAT GATAL EKSIM DISELANGKANGAN DAN SEKITAR DUBUR

oBAT GATAL SELANGKANGAN

· Obat gatal

Nama Obat Gatal Pada Kulit Selangkangan di Apotik ~ Banyaknya merek obat untuk penyakit eksim yang kini tersebar atau tersedia di apotik mungkin membuat para penderita penyakit eksim atau gatal kini merasa bingung untuk memilih obat mana yang baik atau bagus untuk di gunakan sebagai perantara penyembuh penyakit eksim yang mereka derita.

broken image

Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit eksim. Anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami mempunyai informasi tantang obat eksim di apotik.

Obat eksim kering dan basah di apotik Obat eksim di apotik 1. Krim kortikosteroid

Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.

2. Kortikosteroid Oral

Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba? Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! Baca juga obat sipilis di apotik! Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter!

3. Antihistamin oral

Obat eksim kering dan basah di apotik >> Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal. Tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM. Bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.

4. Clotrimazole dan Miconazole

Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan.

5. Terbinafine Hydrochloride

Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering. Tablet Obat gatal pada kulit seluruh badan.

6. Kapsul Bersih Darah dan salep x clear

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal. Mungkin kapsul bersih darah dan salep x clear belum dijual bebas di apotik tapi anda bisa memesanaya melaui apotik online kami De Nature.

Sekilas Tentang Penyakit Eksim

Obat eksim kering dan basah di apotik >> Sebelumnya mari kita ulas sedikit tentang penyakit eksim ini. Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Eksim juga dapat disebabkan karena kulit alergi terhadap zat– zat tertentu. Seperti: kosmetik, perhiasan imitasi, deterjen, sabun, atau bahan – bahan kimia yang lain. Selain itu, eksim juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu, seperti: susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terinfeksi. Penyakit eksim dibedakan menjadi 2, yaitu: eksim kering dan eksim basah. Bagian dari tubuh yang paling sering terkena penyakit eksim ini. Adalah: sela-sela jari tangan maupun kaki, sela – sela paha, daerah belakang lutut, pergelanga tangan, dan daerah di sekitar leher.

Eksim Kering

Pada umumnya eksim kering adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja. Ciri Eksim Kering adalah :

  1. Warna lebih hitam. Hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  2. Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal. Ayam potong, lele, gurame.
  3. Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.
Eksim Basah

Obat eksim kering dan basah di apotik >> Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktifitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh. Karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah. Ciri-cirinya adalah sebagai berikut;

  1. Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah. Eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  2. Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah. Maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
  3. Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.
Penyebab Penyakit Eksim Kering Dan Basah

Obat eksim kering dan basah di apotik >> Penyebab eksim hingga kini belum diketahui secara pasti. Para ahli menengarai timbulnya (dan kekambuhan) eksim di picu oleh faktor pencetus, yakni:

  • Faktor eksogen (dari luar) Misalnya: faktor fisik. (suhu, gesekan, sinar, dll), bahan kimia (deterjen, semen, oli, bahan pakaian, dll), mikro-organisme (kuman, virus, jamur, parasit), dan lain-lain.
  • Faktor endogen (dari dalam), misalnya dermatitis atopik. Dimana pada dermatitis jenis ini dijumpai adanya riwayat atopi atau riwayat alergi. (misalnya asma, rhinitis alergika dan berbagai bentuk alergi lainnya).
  • Stress diduga dapat memicu timbulnya (atau kekambuhan) eksim.

Baca Juga:

Jika anda mengalami gejala seperti yang di jelaskan di atas kemungkinan besar anda sedang mengalami penyakit eksim. Sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit eksim anda menjadi bertambah parah. Kami de nature indonesia menyediakan.

PAKET HERBAL UNTUK EKSIM
broken image

Harga Rp 295.000 (Belum termasuk ongkir)

broken image

Pemesanan Secara Online

Contoh formatnya:
BNI 325 rb Anton Saputra,
To. Anton Saputra,D/a: Jln. Pahlawan 10, Perumnas Griya Indah Blok A1 No 11 Rt. 01 Rw. 02, Kel. Rawajaya, Kec. Bersihrindang, Kab. Bahagia, Propinsi Sehat Sejati, Kode Pos 12345, Hp. 081567123456, Obat eksim
Pembelian barang dikirim pake : TIKI/ JNE/ POS

Segera konfirmasi bila sudah melakukan transaksi melalui sms ke no berikut 0877 2451 6111(call/sms) 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp) http://www.situsdokterherbal.com

Obat eksim kering dan basah di apotik >> Obat kami siap dikirim ke seluluh nusantara dari kota-kota besar sampai ke pelosok selama masih terjangkau oleh agen pengiriman. Berikut adalah wilayah dan kota yag sering memesan kepada kami Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Banten, Sulawesi Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan, Jambi, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Timur, Papua, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Tengah, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Aceh, Bandung, Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan