Return to site

Obat gatal-gatal badan paling ampuh

Obat gatal ampuh

· Obat gatal

Obat gatal-gatal badan ~ Penyakit gatal memang sudah biasa di derita setiap orang, ada banyak sekali jenis gatal seperti gatal alergi baik dari makanan,suhu udara juga farfum (bahan kimia), ada juga gatal menahun akibat penyakit tertentu. Jangan anggap sepepe penyakit gatal ini karena masyarakat kita sering menganggap penyakit ini adalah penyakit yang tidak akan berbahaya. Namun dari penyaki yang di sepelekan inilah yang akan memicu penyakit yang lain yang lebih berbahaya.

broken image

Penyakit Gata badan memang banyak seperti gatal di wajah, gatal di punggung, gatal di, gatal di perut, gatal di selangkangan ataupun pada kaki. Bila penyakit gatal sedang melanda tentunya akan terasa risih dan sangat mengganggu, apalagi bila sedang beradaditempat umum akan sangat malu bila kita terus menggaruknya. Apalagi bila gatalnya pada selangkangan mungkin engan untuk menggaruknya bila berada di tempat umum karena rasa malu dan juga tidak sopan.

Aba banyak sekali jenis gatal ada yang menular ada juga yang tidak , bila anda menderita penyakit gatal yang dapat menular kebagian tubuh lainya ataupun ke orang lain harus segera di obati. Sagat di sayangkan kan bila Orang yang kita sayangi juga ikut tertular penyakit gatal anda.

Gatal bisa di obati dengan obat herbal asalkan penganganaya cepat dan tepat. Anda bisa meracik sendiri bahan herbal untuk gatal dapat juga membeli obat herbalya yang sudaah di ekstrak dalam bentuk kapsul sehingga praktis dan tidak usah repot.

broken image

Ket:
- Kapsul Bersih Darah Isi @ 50 Kapsul/botol

- Kapsul Eximtas isi @ 50 Kapsul/botol
- Salep Exelear

Aturan minum
- Aturan pakai Kapsul bersih darah diminum 2 x 3 kapsul sehari
- Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)

Obat kami dapat mengatasi keluhan gatal seperti:
- Gatal Alergi
- Gatal Menahun
- Eksim Basah/Eksim Kering
- Kadas/Kudis/Kurap
- Gudikan
- Kutu Air
- Proirasis
- Dan Gatal Yang Lainya

Untuk mendapatkan obat atau cara pemesanannya silahkan klik gambar berikut atau langsung saja hubungi no dibawah

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Dan sudah mendapatkan sertifikat hallal dari MUI. Jadi semua produk kami aman di konsumsi.